Minggu, 07 Desember 2014

PANTAI TANJUNG HARAPAN TANAH MERAH, SAMBOJA

bagi kalian yang suka traveling wisata alam waktu nya kalian jelajah SAMBOJA ada banyak wisata alam yang mengiurkan mata yang pasti nya. yang saya share kali ini yakni PANTAI TANJUNG HARAPAN yang terletak di kel TANJUNG HARAPAN, kec SAMBOJA  kab KUTAI KARTANEGARA Kl 38 jika anda dari Samarinda belok kiri sedangkan dari Balikpapan belok kanan. sekitar Setengah jam kita sudah sampai di kel TANJUNG HARAPAN kec SAMBOJA.
jangan khawatir untuk biaya masuk nya  merakyat sekali. motor hanya Rp.1000 sedangkan tiket untuk perorangan hanya dikenakan sebesar Rp.5000
Di Pantai ini kalian bisa sekedar menikmati angin sepoi-sepoi di pinggir pantai dengan pemandangan banyak pohon pinus, biasa nya kan jika kita berkunjung ke pantai yang kita sering jumpai hanya pohon kelapa tapi jika di pantai tanjung harapan yang kita jumpai pohon pinus menjulang tinggi. di pantai tanjung ini jika kalian ingin merasakan angin malam di pantai kalian juga bisa camping, dan diharapkan melapor sebelum kalian camping. sedangkan untuk fasilitas yang tersedia ada gazebo untuk sekedar istirahat dan toilet ada juga. 
SO bagi para traveller yang suka dengan dunia wisata alam tidak perlu ke luar negeri menghabiskan uang puluhan juta. INDONESIA memiliki kekayaan alam yang luar biasa. khusus nya SAMBOJA kab KUTAI KARTANEGARA yang terkenal dengan seni budaya yang masih kental. 


SEBAGAI ANAK BANGSA
MAJULAH PARIWISATA INDONESIA, karena INDONESIA mampu bersaing secara INTERNASIONAL!


1 komentar: