Senin, 15 Desember 2014

Lembah Hijau, Samarinda Kalimantan Timur

ini pemandangan dari atas tempat makan ulek-ulek
pasti nya masih di kota samarinda, Kalimantan timur taman rekreasi LEMBAH HIJAU yang terletak di jlan poros Samarinda-Bontang 15km dari pusat kota samarinda. taman wisata ini bersebelahan dengan kebun raya unmul samarinda. untuk biaya masuk nya sekitar Rp15.000 taman rekreaksi lembah hijau juga terdapat gazebo dan pendopo untuk sekedar anda istirahat dan menimati suasana alam pedesaan.
FASILITAS
disini juga tersedia camping ground dimana biasanya para wisatawan berkemah pada akhir pekan maupun pada hari libur.
dan ada juga fasilitas outbound berbagai wahana dari bermain flying fox tapi sesuai denga request wisatawan. tapi yang tidak ketinggalan yakni permainan air soft gun pasti nya sudah tau kan permainan apa nii.... yaaaa ini biasa permainan yang dimainkan oleh anak laki-laki tapi bukan nya perempuan tidak boleh ya, perempuan juga wajib mencoba nya. untuk biaya permainan ini hanya cuma Rp200.000/orang max 8-10 orang bisa bermain dan dibentuk 2 group dan semua sudah termasuk safety nya maupun peralatan lain nya.....fasilitas lain nya ada juga ada yakni musholla kecil jadi saat kita ingin shalat tidak jauh-jauh keluar mencari mushollah. toilet pasti nya juga tidak ketinggalan.
naahhh ini ini yang wajib anda singgah jika berkunjung ke taman rekreaksi lembah hijau ini yaitu warung ulek-ulek, warung makan yang bernuansa perdesaan dan lesehan pemandangan yang luar biasa dari atas. untuk harga nya bervarian sesuai dengan budget pokok nya...... banyak wisatawan dalam kota bahkan ada juga dari mancanegara yang sengaja berhenti untuk makan sekaligus melihat pemandangan nya......
saya hanya mencoba memegang gun nya pemirsaahhh

saya bersama black squad team....
foto tahun 2012
jalan turun LEMBAH HIJAU
ini wanita strong yang taguh.......
ini sejata nya permainan air soft gun

2 komentar:

  1. Asik juga disana ya. :)
    Salam dari kalimantan barat :)

    BalasHapus
  2. ok mas, salam dari kalimantan timur :)
    Jangan lupa main-main kesini kalau ada kesempatan ya, hehehehe

    BalasHapus