Rabu, 03 Desember 2014

Festival Kemilau, Samarinda Kalimantan Timur

FESTIVAL KEMILAU
 
Festival kemilau seni budaya benuo etam ke-IX tahun 2014 kaliamantan timur merupakan acara tahunan yang di gelar oleh pemerintah samarinda melalui dinas kebudayaan, pariwisata provinsi Kalimantan timur. Yang dimana festival ini menampilkan beberapa seni, budaya yang di miliki oleh provinsi Kalimantan timur. Dan juga pameran-pameran dari kabupaten/kota samarinda yang memiliki potensi pariwisata. Ada juga dari luar Kalimantan timur yang ikut memeriahkan festival kemilau seni budaya benuo etas ke-IX 2014.


Kegiatan yang ada di festival kemilau yaitu selama berlangsungnya festival kemilau di gelar 7 kegiatan seni dan budaya yang dirangkai di festival kemilau seni budaya benua etam IX ini, yakni parade atau pawai budaya, parade karnaval, lomba seni tari pesisir dan pedalaman, lomba musik dan lagu khas kaltim ( seni tradisional ) lomba olahraga tradisionl seperti Belogo, Begasing, dan menyumpit, lomba busana daerah khas kaltim dan kemilau kaltim Expo.


 festival kemilau merupakan salah satu hiburan alternatif bagi masyarakat samarinda dan sekitar nya, di festival kemilau banyak sekali informasi-informasi yang banyak kita dapat kan pasti nya dari seni budaya maupun tourism yang di miliki oleh provinsi Kalimantan timur. festival kemilau seni budaya benuo etam ke-IX 2014 Kalimantan timur menampilkan sebuah konser band papan atas, yakni geisha dan penyanyi dangdut cita citata bagi anda yang suka dengan ke2 artis tersebut wajib datang acara konser tersebut outdoor di stadion sempaja, dan tidak di punggut biaya sepeserpun. SARAN INI YA bagi kalian yang ingin datang menonton konser wajib nya anda membawa keluarga, pasangan jangan sendirian maupun dengan teman perempuan, berbahaya jika anda semua nya perempuan.
stand kabupaten kutai kartanegara,
rumah kutai tempo dulu
salah satu souvenir kota samarinda
derawan island
souvenir dari kota balikpapan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar